SELAMAT PAGI CINTA

SELAMAT PAGI CINTA




selamat pagi cinta, kuucapkan itu dengan hati risau penuh gundah, kala melihat wajahmu yang indah, tak tersenyum ceria. Seperti dulu, ya seperti dulu, ketika kita pertama bertemu. Seperti dulu, saat kita memutuskan untuk merajut rasa yang manis, walaupun penuh tangis. Kau tak tersenyum, tak seperti dulu.

“ cinta….”. sapaku kala itu, dengan wajah berbinar karna kerinduan yang akan sege

Selamat pagi cinta, ku sapa kau dengan dada bergetar karena rindu yang terpendam lama, berharap kau juga merasakan rindu ini, rindu sepasang merpati yang lama terpisah. Rindu yang menyiksaku dalam sepi yang menyayat, dan berharap kau juga merasainya, dan nyatanya aku keliru, karna bahkan kau tak harapkan kedatanganku, tak kau sambut hadirku, dan kau abaikan aku.

Selamat pagi cinta. wahai cinta, apakah waktu yang lama telah membuatmu lupa, bahwa aku adalah kasihmu, bahwa aku ini jiwamu, bahwa akulah yang selalu ada di hatimu? Lupakah kau cinta? Kalau aku sungguh mencintaimu? Kalau aku benar menggilaimu? Lupakah kau semua tentang itu?.

Duhai cinta, apakah wajahku yang hancur ini buatmu malu, kalau aku dulu kasihmu? Apakah mata yang sudah tak terbentuk ini membuatmu ragu kalau aku tak lagi bisa menatap wajahmu? Cinta, Tak tahukah kau bahwa aku mencintaimu, bukan cintai cantikmu, dan bukankah kau juga begitu? Lalu mengapa saat tampan itu telah hilang dariku, kau bahkan dengan sengaja berpura-pura tak mengenalku?.

Ah, cinta, kini aku tahu, dulu kau hanya gilai wajah ini, dulu kau hanya pujai bentuk ini. Aku tahu cinta, dan aku mengerti, terimakasih atas penghianatan ini, terimakasih atas luka yang kau toreh ini, aku pergi dan terimakasih, cinta..

11 oktober 2009

Komentar

Postingan Populer