Bukan Aku

Aku kesal
Aku benci diabaikan
Aku benci ditiadakan
Aku benci ditinggalkan
Sendirian

Harusnya tidak perlu bersama sama
Pahit sekali rasanya
Semuanya tidak ada yang pas di hati
Hatiku sempit
Sempit sekali
Rasanya dada menjadi sesak
Sesak sekali
Aku ingin pergi saja

Tapi tidak tahu kemana
Aku ingin menarik diri
Jauh jauh sekali
Aku ingin
Tapi aku tak mampu
Aku bingung harus bagaimana Tuhan
Aku bukanlah aku
Aku bukan aku
Mauku ini yang kuucap itu
Aku bukan aku

Mauku kamu tapi aku malah membencimu
Aku harus bagaimana lagi
Aku tidak tahu harus seperti apa lagi
Rasa hati sudah mati
Mati mati mati

Aku benci melihatnya setiap saat sibuk dengan handphonenya
Sibuk dengan keluarganya
Selalu mengabaikan aku
Seperti aku tidak ada
Aku benci menjadi seperti ini
Aku benci seperti ini

Merepotkan diri sendiri
Merepotkan hati

Komentar

Postingan Populer