Lepas Pantai

Aku mengarung samudera bersamamu. Namun hati kita tidak benar benar ada. Aku tak meyakini cinta ini. Kamu bahkan tak pernah mengakuinya. Akankah sedemikian kosong?. Senyum dan tawa tanpa makna.

Kmu dengan kesibukanmu, kamu dengan duniamu. Kita belum pernah benar menyatu.

Satu dua diskusi, membuka sedikit tabir hati.
Tapi aku kembali dalam bingung. Bahagia tak miliki makna.
Kamu tak pernah bertanya, apa yang buatku bahagia. Aku tak pernah ingin tahu apa kamu pernah bahagia bersamaku.

Bahagia itu tak ada beban di hati. Saat paling bahagia menurutnya ialah saat bersama keluarga dan teman.

Apa semua itu relevan? Aku terlalu banyak berfikir kamu tidak pernah ingin membaca. Katanya aku ini sangat memaksa.

Aku sendiri tak paham apa itu bahagia. Kapan saat aku merasa paling bahagia?

Bahagia adalah saat aku berjalan, mengarungi samudera, menapaki semesta, terbang di angkasa. Bahagia adalah ketika aku bergerak. Bertemu orang baru berpijak di bumi yang baru.

Berdiam diri ialah bosan. Tinggal di satu tempat bagiku adalah jenuh. Tak adakah yang paling menggembirakan ?

Komentar

Postingan Populer